Cool Cara Ternak Ayam Bangkok Agar Cepat Bertelur Ideas

Cool Cara Ternak Ayam Bangkok Agar Cepat Bertelur Ideas. Usahakan kandang menghadap pada matahari, karena matahari lagi sangat bagus untuk ayam bangkok itu sendiri. 2 cara memanjangkan ekor ayam bangkok.

BETERNAK AYAM BANGKOK DENGAN CEPAT from nangimam.blogspot.com

Naluri hewan setelah bertelur yaitu mengerami telurnya. Pakan untuk anak ayam diantaranya konsentrat, dedak dan beras jagung. Bagaimana cara ternak ayam bangkok yang benar?

Dirangkum Dari Buku Ternak Ayam:

Jangan lupa untuk membuatkan saluran air, agar jika hujan. Cara beternak dari berbagai jenis ayam dan habitatnya karya dayat suryana (2013), berikut tata cara ternak ayam bangkok. Tetapi bersumber pada analisa kebutuhan pakan supaya ayam bisa bertelur secara maksimal perlu kecukupan gizi untuk ternak ayam petelur buat bisa bertelur dengan baik serta.

Pasalnya, Tidak Jarang Indukan Ayam Lupa Dimana Mereka Bertelur, Sehingga Ada.

Bagaimana cara ternak ayam bangkok yang benar? Memiliki kandungan yang bisa memicu hormon pada ayam bangkok untuk mempengaruhi. Pilih pejantan bangkok yang sehat.

Kode Makanan Untuk Anak Ayam Bangkok Usia 3 Bulan;

1.2 jangkrik & vitamin b kompleks. Usahakan kandang menghadap pada matahari, karena matahari lagi sangat bagus untuk ayam bangkok itu sendiri. Lakukan beberapa langkah berikut ini secara konsisten sebagai cara agar ayam cepat bertelur:

Untuk Anak Ayam Bangkok Yang Berusia 1 Sampai 4 Bulan Selain Di Beri Pakan Voer Anak Ayam Juga Membutuhkan Suplemen Tambahan Yaitu Seperti Bubuk Susu Bayi.

Apabila peternak menghendaki ayam terus bertelur tanpa mengerami telurnya maka hal yang harus dilakukan. Saat ayam betina di peternakan anda mulai bertelur, sebaiknya sediakan kandang atau tempat terpisah. Stres buat indukan takut dan tidak mau kawin dengan pejantan ini bisa.

Baca :   Daftar Cara Mengambil Uang Di Hago Pohon Updated

Peternak Ayam Bangkok Biasanya Memberikan Pakan Ayam Umur 2.

Pembuatan kandang ayam bangkok 3. Jenis ayam bangkok hasil perkawinan ini sering. Agar pertumbuhan anak ayam lebih cepat maka harus diberikan makanan dan minuman bergizi.

Artikel Terkait

Leave a Comment