Baju Coklat Cocok Dengan Celana Warna Apa

Baju Coklat Cocok Dengan Celana Warna Apa

Kombinasi Elegan, Celana Hitam dan Sepatu Cokelat

Pria memang cenderung lebih fleksibel dalam memadukan berbagai kombinasi pakaian, salah satunya kombinasi celana hitam. Mau tahu apa bawahan yang paling tepat menemani celana berwarna gelap tersebut? Sepatu cokelat jawabannya.

Photo past Lukas from Pexels Mungkin secara sekilas Anda akan menganggapnya tidak pas. Umumnya, celana hitam lebih melody in dengan sepatu berwarna hitam pula. Namun kombinasi itu sudah sangat mainstream dan monoton, sehingga tidak banyak berpengaruh pada peningkatan tampilan Anda. Meski celana hitam dan sepatu cokelat mempunyai warna yang bertabrakan, Anda bisa tampil keren. Kekontrasan dua warna tersebut menimbulkan kesan breezy, tapi tetap elegan. Inilah ide untuk mengombinasikan keduanya dengan benar, seperti dilansir dari Fashionbeans:
Pakaian ke Kantor

Ya, celana hitam dan sepatu cokelat bisa menjadi pakaian formal di kantor, gayanya lebih ke smart casual. Contohnya, Anda dapat menggunkaan blazer cokelat dan celana chino hitam atau atasan berbahan corduroy. Lalu di bagian bawah, coba pakai sepatu chelsea berwarna cokelat berbahan suede.
Saat H
angout

Untuk hangout, cukup mengenakan celana jeans berwarna hitam dan kemeja putih. Dengan dalaman kemeja putih, Anda bisa menambahkan jaket hitam sebagai luaran. Kombinasi itu pasti Anda anggap bakal lebih cocok ditambahkan sepatu boot berwarna hitam. Salah
MALEnials. Warna hitam pada sepatu akan membuat kombinasi pakaian Anda terlalu mencolok. Jadi sebaiknya kenakan sepatu cokelat saja.
Pergi ke Acara Khusus

Saat pergi ke acara khusus, Anda pun harus tampil serba khusus. Pakai celana hitam bahan dan padukan bersama sepatu derby cokelat. Sementara di bagian atasan, pilih mantel warna hitam. Jangan lupa dikancingkan.
Menghadiri Kencan di Malam Hari

Waktu kencan dengan wanita pujaan di malam hari merupakan salah satu momen paling istimewa. Sehingga, Anda sebagai pria dituntut tampil rapi dan berkarakter. Berkaitan akan hal tersebut, Anda bisa memadukan kaus berwarna hitam dan jaket berwarna navy, celana hitam, serta sepatu derby cokelat. Memang benar, jarang sekali warna navy bluish dan hitam dipadukan, namun keduanya bisa menjadi kombinasi terbaik apabila diselingi sentuhan cokelat pada sepatu. Usai membaca ulasan di atas, apa Anda masih menganggap kombinasi celana hitam dan sepatu cokelat terlalu kaku atau kurang keren? [GP]

Baca :   Fakta Yang Terdapat Dalam Penggalan Iklan Tersebut Adalah

SHARES


Share

Twitter

Whatsapp

Telegram

Pinterest

Digg

Linkedin


Reddit

Untuk kamu yang senang bergaya smart casual, pasti punya banyak koleksi celana chino. Dibanding jeans yang tidak selalu bisa digunakan untuk acara resmi, celana chino bisa dipakai untuk kerja. Karena itu banyak diburu. Mudah dipadu padankan juga dengan beragam model atasan dan warna.

Selain stylish, celana chino juga nyaman dikenakan. Berikut ini ada 12 trik padu padannya agar ketampananmu meningkat drastis.

1. Padukan dengan Polo Shirt Warna Putih

Sumber gambar: Zalora

Celana chino warna abu-abu bakal kece banget kalau disandingkan dengan polo shirt warna putih. Nggak terlihat terlalu santai, tapi juga nggak terlalu formal. Tanpa tambahan outfit lainnya, inilah definisi simpel yang keren!

2. Tampil Timeless dengan Stripe Shirt Warna Hitam-Putih

Sumber gambar: Zalora

Kaos garis-garis atau stripe shirt adalah fashion item yang timeless. Kamu bisa pakai kaos ini kapan aja tanpa khawatir ketinggalan tren way. Kalau kamu punya celana chino warna cokelat dipadukan dengan kaos garis-garis hitam-putih seperti di gambar, kamu akan terlihat cool sekali!

3. Unik dengan Kemeja Motif Abstrak

Sumber gambar: Zalora

Mau tampil yang nggak monoton? Pasangkan celana chino kesayangan kamu dengan kemeja motif abstrak. Penampilanmu jadi sedikit berbeda dan unik pastinya.

four. Pasangkan dengan Sepatu Boots

Sumber gambar: Zalora

Nggak cuma celana jeans aja yang keren dipasangkan dengan boots, celana chino pun juga kece. Penampilan kamu jadi ganteng maksimal. Coba deh pakai celana warna cokelat, biscuit, atau khaki dipadu dengan sepatu boots cokelat. Wuih, pasti mantap!

5. Padukan dengan Sneakers

Sumber gambar: Zalora

Celana chino nggak cuma bagus yang panjangnya aja, yang pendek juga keren. Sekarang juga banyak kantor yang membolehkan pakai celana pendek ke kantor, tinggal pakai kemeja atasnya kalau mau lebih rapi sedikit. Terus pakai sepatunya Converse. Cool!

Baca :   Alat Penyajian Kuliner Tradisional Nasi Jamblang Menggunakan Daun

6. Celana Chino Pendek Warna Hijau

Sumber gambar: Zalora

Pakai celana chino pendek warna hijau dengan kaos hitam bikin kamu terlihat manlike. Bisa juga dipadukan dengan kaos warna lainnya seperti putih atau abu-abu.

vii. Macho dengan Kemeja Denim

Sumber gambar: Zalora

Denim never goes wrong! Mau tampil formal ataupun casual, you tin count on denim. Yakin deh tampilan kamu bakal tetap kece walaupun cuma pakai celana atau atasan denim. Nah, biar makin kece kamu bisa padukan celana chino dengan kemeja denim.

Tapi, pastikan kamu padukan dengan warna yang cocok, ya. Contohnya denim dengan celana warna khaki atau night navy.

8. Kerennya Warna Hijau Army Berpadu Kaos dan Sepatu Putih

Sumber gambar: Zalora

Mau tampil lebih maskulin dan macho? Pakai celana chino warna hijau army. Pasangkan dengan kaos putih dan juga sepatu putih untuk mendukung penampilan kamu.

nine. Ceria dengan Kaos Bergaris Merah

Sumber gambar: Zalora

Celana chino mocca sama halnya dengan warna netral lainnya, bisa dipadukan dengan atasan warna apa pun. Tapi, kalau mau terlihat ceria dan segar, bisa padukan celana warna mocca dengan kaos bergaris merah-putih.

10. Tampak Formal dengan Kemeja Hitam

Sumber gambar: Zalora

Celana chino warna cream cocok dipadukan dengan atasan warna gelap. Kamu bisa pakai kemeja hitam untuk membuat tampilan lebih kontras.

11. Tampil Kalem dengan Sweater

Sumber gambar: Zalora

Pakai atasan sweater juga boleh banget untuk melengkapi penampilan kamu. Pilih sweater dengan bahan yang tidak terlalu tebal agar nyaman dipakai seharian.

12. Cool dengan Oxford Shoes

Sumber gambar: Zalora

Tips berikutnya adalah pasangkan dengan oxford shoes untuk penampilan yang sedikit formal. Kamu bisa memilih oxford shoes yang kontras dengan warna celananya.

Baca :   Gelanggang Untuk Pertandingan Pencak Silat Menggunakan

13. Kece dengan Kemeja Flanel

Sumber gambar: Zalora

Ingin tampil lebih fresh dan kasual? Coba deh padu padan celana chino dengan kemeja flanel. Tambahkan boots biar kelihatan awet muda. Street mode ini dijamin bikin kamu kece dan cool.

Itu tadi beberapa tips padu padan celana chino yang bisa membuat kekerenan dan ketampanan kamu meningkat tajam.

Nah, sekarang kamu nggak perlu pusing-pusing lagi mencari celana tersebut. Kamu tinggal duduk aja di rumah karena semuanya bisa kamu dapatkan di Zalora melalui aplikasi ShopBack.

Selain mudah, kamu juga bakal semakin untung karena ShopBack menawarkan beragam cashback menarik, lho. Cashback ini bisa kamu cairkan ke nomor rekening pribadi kamu. Mantul, kan? Jadi, mau tampil kece tanpa menguras kantong? Buruan download aplikasi ShopBack sekarang juga!

Belanja Lewat ShopBack Sekarang!

Baca juga:

  • half-dozen Jenis Sepatu Boots Wanita yang Bikin Penampilan Outstanding
  • 7 Tas Kerja Wanita yang Kece untuk Dibawa ke Kantor
  • nine Manner Item Wajib Punya yang Timeless dan Selalu Jadi Penyelamat Gaya

Baju Coklat Cocok Dengan Celana Warna Apa

Source: https://sepuluhteratas.com/celana-coklat-cocok-dengan-baju-warna-apa-pria

Check Also

Fpb Dari 36 72 Dan 90

Fpb Dari 36 72 Dan 90 A link has directed you lot to this review. …